Monday, November 8, 2010

Cara Menginstall Office 2007

Bookmark and Share
Microsoft Office 2007 adalah salah satu perangkat program aplikasi yang dibuat oleh Microsoft Corporation yang memiliki banyak fungsi. Karena di dalam program aplikasi ini terdapat banyak apikasi pendukung seperti Word untuk membuat dokumen, Excel untuk membuat dokumen dengan perhitungan sistematis, Power Point untuk membuat persentasi, dan lain-lain.
Berikut ini akan dijelaskan bagaimana langkah-langkah dalam penginstallan Microsoft Office 2007. Langkah-langkah penginstallan:
1. Siapkan CD Installasi Microsoft Office 2007
2. Masukkan CD Installasi ke dalam optical drive (CD-ROM) computer
3. Maka akan muncul autorun
4. Klik install, kemudian program akan mencari file yang diperlukan seperti gambar di bawah ini


5. Setelah program selesai mencari file yang diperlukan, maka kita diharuskan untuk memasukkan Serial Number program tersebut
6. Masukkan Serial Number yang diperlukan, biasanya tercantum dalam tempat CD installasi. Jika SN yang kita masukkan telah benar, akan muncul tanda ckecklist seperti gambar berikut
7. Kemudian klik “Continue” dan akan muncul jendela license agreement. Beri tanda pada “I Agree the therms of this agreement” dan klik “Continue”
8. Maka akan muncul jendela installasi. Klik “Install Now”untuk menginstall program secara default. Tapi jika ingin ada perubahan, klik “Costumize”.

Inilah tampilan jika kita klik "Costumize"
9. Setelah itu proses installasi akan berjalan
10. Setelah installasi selesai, maka akan muncul tampilan seperti berikut. Klik “Close” untuk mengakhiri proses installasi.
11. Microsoft Office 2007 telah terinstall dan siap untuk digunakan.

Ini adalah LINK untuk men-DOWNLOAD Ms.Office 2007

SELAMAT MENCOBA

0 comments:

Post a Comment